Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skema Kredit Yamaha XSR 155, Kalau Nyicil Rp700 ribuan Berapa DP-nya?

Yamaha XSR 155
Sumber :

100kpjYamaha XSR 155 diperkenalkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) awal bulan Desember 2019 lalu. Motor ini hadir dengan tampilan retro yang mengusung konsep Born to be Free. Walau tampilannya agak jadul, tapi motor ini punya fitur yang modern.

Bicara mesin, All New XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA. Sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Sementara dari segi tampilan, desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED Modern, LED juga terdapat pada digital spidometer yang bergaya retro yang telah dilengkapi Multi Information Display (MID). Jok yang desainnya klasik namun stylish dikombinasikan dengan tangki model Drip shaped membuat pengendara nyaman kala berkendara.

Yamaha XSR-155.

Ditambah kaki-kaki yang sudah mengadopsi suspensi upside down, yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Kaki-kaki tadi berkolaborasi dengan ban yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

All New XSR 155 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. Motor ini di pasarkan seharga Rp36.265.000 OTR Jakarta. Itu jika calon pembeli yang ingin membeli dengan cara tunai.

Sedangkan bila calon pembeli membeli dengan cara kredit, skemanya bisa bayar uang muka 10 persen atau Rp3,7 juta dengan cicilan Rp3.7 juta yang dibayar selama 11 kali. Kalau cicilannya mau lebih murah, bisa tinggal tambah saja tenor paling lama yaitu 35 kali, maka setorannya tiap bulannya sekira Rp1,6 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic