Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kepoin Spek Jawa Perak, Motor 350cc yang Dijual Rp30 Jutaan

Motor Jawa Perak.
Sumber :

100kpj – Setelah dinanti, motor ikonik bermerek Jawa akhirnya secara resmi merilis produk barunya bernama Perak. Motor asal Cheko yang kini dimiliki oleh perusahaan asal India, Mahindra, itu meluncurkan motor bermesin 334cc dengan nama Jawa Perak.

Motor ini datang dengan mengusung gaya Bobber dan masih hadir dengan desain bernuansa klasik. Dikutip Bikesrepublic, Senin 6 Januari 2020, wujud resmi dari Jawa Perak seirama dengan teaser yang disebar pada beberapa waktu lalu.



Di mana, motor ini dibekali jok tunggal, setang tinggi laiknya Harley, lampu membulat khas motor retro, dan kaki-kaki khas motor Bobber. Untuk sektor mesin, Jawa Perak disuntik mesin satu silinder berkapasitas 334cc yang didinginkan oleh radiator.



Dengan mesin tersebut, pasokan tenaga yang bisa menyembur ada di 30 daya kuda dan torsi maksimum 31 newton meter. Angka ini jauh lebih baik dari kompetitornya, seperti Royal Enfield Classic 350.



Adapun fitur yang mengiringi Jawa Perak antara lain adalah sistem pengereman ABS depan-belakang, hingga tangki bahan bakar besar berkapasitas 14 liter. Sedangkan untuk harga, motor ini dijual dengan banderol mulai 82.000 baht atau setara Rp37,8 jutaan.

Baca Juga: Viral Emak-emak dengan Santainya Parkir di Tengah Jalan

Berita Terkait
hitlog-analytic