Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Kredit Ninja Bekas, Cicilannya Cuma Rp700 Ribuan

Motor Sport Bekas
Sumber :

100kpj – Dominasi skuter matik di pasar sepeda motor Tanah Air tidak menyurutkan minat konsumen membeli tunggangan jenis sport. Selain karena modelnya yang memikat mata, motor itu juga dipercaya mampu meningkatkan sisi maskulinitas pada pria. Itulah mengapa, kaum muda banyak memburunya.

Berbicara mengenai motor sport, agaknya mustahil mengesampingkan nama Ninja. Kuda besi lansiran Kawasaki itu masih menjadi ‘lambang’ motor kencang di Tanah Air. Bahkan, sering kali ada kelakar yang menyebut bahwa pria dengan Ninja biasanya lebih mudah mendapat pasangan.

Komunitas Motor Kawasaki Ninja 250

Nah, buat kalian yang ingin membeli Kawasaki Ninja, namun dana yang terkumpul masih belum cukup, jangan khawatir. Sebab, kalian bisa membelinya dalam kondisi bekas pakai. Soal kualitas, dijamin masih bagus layaknya motor baru.

Baca juga: Arti Nama-nama Unik Mobil di Indonesia, Mulai Kijang hingga Avanza

Pemilik diler Luminta Motor di bilangan Bekasi Barat, Simon mengaku, Ninja merupakan salah satu motor sport dengan permintaan tertinggi di pasar motor bekas. Peminatnya, seperti yang telah disinggung di awal, berasal dari kalangan muda yang ingin tampil beda. Soal harga, Ninja R menjadi varian termurah. Bahkan, pembeli hanya perlu mengangsur Rp700 ribuan per bulan.

“Ninja R keluaran 2013 bisa dicicil 35 kali dengan angsuran Rp755 ribu setiap bulan. Dp-nya Rp5 juta. Tapi kalau mau lebih muda, ada yang keluaran 2015. Tenor dan uang mukanya sama, tapi angsurannya Rp939 ribu,” ujarnya saat dihubungi 100KPJ, Selasa 24 Desember 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic