Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Meluncur di Vietnam, Kapan Honda Air Blade 150 Masuk Indonesia?

Honda Air Blade 150
Sumber :

100kpj – Pekan lalu, Honda Vietnam resmi meluncurkan skutik bongsor bernama Air Blade 150. Kehadiran motor tersebut sedianya akan menantang Yamaha Aerox yang berasal dari segmen dan perawakan serupa.

Saat kabar peluncuran itu tersiar di berbagai lini massa, sontak warganet langsung ramai membicarakannya. Sebagian berpendapat, motor itu akan digilai saat masuk ke Indonesia. Melihat animo yang sedemikian besar, bagaimana tanggapan Astra Honda Motor atau AHM selaku agen pemegang merek di Tanah Air? 

GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbudin mengatakan, secara keseluruhan, Air Blade 150 memang layak dipasarkan di dalam negeri. Namun, dia belum bisa memastikan, kapan akan menjual unitnya di Indonesia. 

"Sejauh ini kami belum ada rencana membawa motor itu (ke Indonesia)," ujarnya saat dihubungi 100KPJ, Kamis 19 Desember 2019.

Baca juga: Muncul Yamaha Xabre 'KW Super' dari China, Harga Miring

Secara tampilan skutik anyar itu terlihat cukup menggoda. Lampu depannya dirancang runcing dengan sepasang sein yang terpasang sedikit ke atas. Sedang moncongnya menjorok ke depan seperti yang ditemukan pada skutik bongsor pada umumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic