Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral, Begini Nasib 2 Wanita Seksi Mandi Sambil Mengendarai Motor

Viral Video 2 Wanita Mandi di atas Motor

100kpj – Video viral dua wanita mandi sambil mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Mojokerto, Jawa Timur akhirnya terungkap. Kedua wanita tersebut merupakan kakak beradik warga Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat dua wanita seksi menggenakan daster beradegan layiknya orang mandi. Namun mereka melakukannya di atas motor Honda Scoopy berkelir putih, dan skutik tersebut dalam posisi jalan.

Wanita yang dibonceng mengenakan daster biru bermotif bunga itu berinisial IC. Dia membawa ember dan gayung sebagai wadah airnya, sembari jalan IC pun mengguyurkan badannya berserta kepalanya seperti sedang kramas.

Sementara wanita yang mengendarai motor berinisial AA. Wanita yang menggunakan daster merah tersebut juga melakukan adegan kramas. Nah, karena perbuatannya tersebut, kedua wanita itu harus berurusan dengan Kepolisian setempat.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini mengatakan, tindakan yang dilakukan dua wanita tersebut sangat berbahaya. Mereka mengabaikan keselamatan, dan melanggar aturan karena tidak menggunakan helm.

“Kami akan melakukan identifikasi motor tersebut melalui regiden atas nama siapa dan pemiliknya. Selanjutnya kami mencari yang bersangkutan untuk dilakukan tindakan dan pembinaan,” ujarnya kepada wartawan.

Diketahui, IC berporfesi sebagai penyanyi dangdut sedangkan AA kasir di salah satu minimarket. Atas tindakannya tersebut, kakak beradik itu datang ke kantor Satlantas Polres Mojokerto pada Jumat kemarin dan memberikan klarifikasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic