Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mulai Terungkap, Seginikah Harga Jual Yamaha NMAX Versi Terbaru?

Yamaha NMAX terbaru.
Sumber :
Ist

100kpj – Yamaha beberapa waktu lalu secara resmi membuka selubung dari All New NMAX 155 di Indonesia. Motor skutik gambot tersebut datang dengan sejumlah perubahan berarti, mulai dari tampilan, sampai pada fitur yang lebih kekinian.

Meski begitu, Yamaha ternyata masih belum mengungkap harga jual dari pesaing Honda PCX 150 tersebut. Diprediksi, harganya bakal lebih mahal dari edisi saat ini, mengingat ubahan fitur dan desain yang lebih berarti.



Kini, kabar terbaru datang soal harga. Seperti dikutip GreatBiker, Jumat 6 Desember 2019, ada bocoran dari sejumlah informan kalau All New NMAX 155 versi 2020 akan dijual dengan harga jual sekira Rp33 juta.

Angka ini meningkat dari harga jual NMAX versi lawas, yang dipasarkan dengan harga sekira Rp31,415 juta.

Jika angka tersebut benar-benar akan diketok palu, maka tentu masih terbilang masuk akal. Sebab NMAX terbaru sudah mendapat beragam fitur tambahan, termasuk sistem kontrol traksi, fitur Y-Connect, sistem tombol jarak jauh, sistem start dan stop, peredam kejut belakang model Sub-Tank, serta sistem SMG yang membantu menghidupkan mesin dengan lembut.

Sejauh ini, harga tersebut masih sebatas rumor. Yang pasti semua akan terungkap di awal 2020 mendatang saat Yamaha benar-benar mengumumkannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic