Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-siap, Beli Motor MV Agusta Bakal Tak Super Mahal Lagi

MV Agusta kembangkan motor 350cc
Sumber :

100kpj – MV Agusta selama ini dikenal sebagai produsen motor-motor sport nan mewah. Namun tak lama lagi, pabrikan motor asal Italia itu bakal merambah motor level medium yang tentu akan memperluas jangkauan konsumen mereka.

Dari kabar yang beredar, MV Agusta tampak cukup serius membidik pasar baru dengan mulai mengembangkan mesin dua silinder 350cc.Namun hingga saat ini masih belum jelas apakah mesin dua silinder tersebut bakal menggunakan konfigurasi v-twin atau parallel-twin.

Dan rencananya, mesin dengan kubikasi 350cc tersebut tak hanya akan digunakan pada satu model saja, tapi akan diterapkan di beberapa segmen dan model tentu untuk memberikan banyak pilihan kepada konsumen.

MV Agusta kembangkan motor 350cc


Selain motor dengan kubikasi mesin 350cc, seperti dilansir motorbeam pada Rabu 4 Desember 2019, pabrikan motor MV Agusta juga akan memproduksi mesin hingga kubikasi 500cc.

Dan yang terpenting, motor-motor baru MV Agusta dengan kubikasi mesin 350cc ini diproyeksikan akan selesai 2020 dan rencananya akan dipamerkan pada hajatan EIMCA 2020 mendatang.

Sebagai catatan, MV Agusta Indonesia sendiri saat ini masih menjual beberapa motor premium dengan tenaga buas. Mulai dari model sport dari keluarga F4, F3, keluarga Brutale, Rivale, Stradale hingga Turismo Veloce.

MV Agusta


Untuk harga motor-motor premium MV Agusta di Indonesia sendiri memang masih sangat mahal. Sebagai contoh, untuk Brutale 1090 RR dibanderol dengan harga Rp700 on the road Jakarta.

Lalu untuk F4 dibanderol mulai dari Rp589,73 juta hingga Rp998 juta. Sedangkan untuk F3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp230,93 hingga Rp615 juta. Llau untuk Turismo Veloce dibanderol Rp273,93 juta hingga Rp690 juta.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic