Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Model Baru Keluar, Yamaha NMAX Lama Diskon Besar?

Yamaha NMAX TERBARU
Sumber :

100kpj – Rasa penasaran masyarakat Indonesia terkait tampilan anyar Yamaha NMAX akhirnya terjawab, setelah pada kemarin siang, Senin 2 Desember 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM resmi membuka selubung motor tersebut dan memperlihatkan wajah serta teknologi baru yang lebih canggih.

Bagi kalangan yang membeli kendaraan berdasarkan pertimbangan fitur, NMAX generasi terbaru tentu lebih memikat dibandingkan model terdahulu. Sebab, motor tersebut telah dilengkapi berbagai fitur baru seperti panel instrumen yang terhubung dengan ponsel, pembaca posisi kendaraan, smart key system, serta start & stop system (SSS).

Yamaha NMAX TERBARU

Namun demikian, peluncuran All New NMAX tak membuat pabrikan berlogo garpu tala itu menghentikan produksi model terdahulu. Pihaknya yakin, NMAX keluaran lama masih cukup diminati pembeli. Itulah mengapa, Yamaha belum berniat menghabiskan stok dengan menawarkan konsumen sejumlah diskon atau potongan harga.

Tetapi, menurut Public Relation Manager PT YIMM, Anton Widiantoro, hal itu mungkin saja terjadi apabila penjualan NMAX lawas sudah benar-benar turun lantaran konsumennya berpindah ke model baru yang lebih canggih.

“Kalau bicara diskon, untuk sementara ini belum ada. Tapi kalau nanti ke depannya lebih banyak yang memilih NMAX baru, ya mungkin kita akan shifting secara perlahan. Kita mau lihat dulu bagaimana perkembangannya,” ujarnya kepada pewarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Yamaha NMAX TERBARU
Berita Terkait
hitlog-analytic