Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Sematkan Fitur Canggih di All New NMAX 155

All New NMAX 155 & All New NMAX 155 Connected/ ABS
Sumber :

100kpj –  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya resmi menghadirkan All New Nmax 155. Diluncurkan di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019. Salah satu line up kategori MAXI Yamaha itu hadir dengan beragam fitur canggih.

Sejak dikenalkan pertama kali pada 2015, Nmax memang bukan sekedar alat transportasi saja di Indonesia tapi juga jadi lifestyle. Bahkan menjadi trendsetter di kategorinya dan tonggak meluasnya penggunaan berbagai tipe matik premium.

Yamaha NMAX TERBARU


Kini, usai empat tahun lamanya berkiprah, Nmax mendapatkan sentuhan terkini yang makin menyempurnakan keunggulannya. Hal itu diwujudkan dengan mengutamakan keterikatan antara pengendara dengan sepeda motor dengan konsep “Connected” yang diaplikasikan melalui perubahan pada All New NMAX 155 yang masuk ke babak generasi baru “Enter The New Stage”.

”Jujur saja, kami Yamaha Indonesia Motor Mfg sangat menunggu momen ini. Karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model - model baru kami yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020," kata Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

"Saya yakin Anda akan sangat bersemangat. Saya yakin konsumen Indonesia akan sangat senang. Dan saya yakin trend baru akan hadir di pasar mulai tahun depan,” lanjutnya.

Yamaha NMAX TERBARU


Motor bisa terkoneksi dengan smartphone, Konsep ”Connected” ini merupakan yang pertama di Indonesia (untuk motor buatan Indonesia). Diwujudkan melalui Teknologi Comunication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

Fitur tersebut hanya tersedia pada All New Nmax 155 Connected/ABS version.  All New Nmax 155 ini memang mempunyai dua versi yaitu All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard.

All New NMAX 155 & All New NMAX 155 Connected/ ABS


Produk baru ini tersedia dengan berbagai warna yang memberi kesan premium, termasuk edisi MAXI Signature yang menonjolkan warna hitam matte beraksen emas.

All New Nmax 155 Connected/ABS terdiri dari warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White. Sedangkan All New Nmax 155 Standard warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.
Berita Terkait
hitlog-analytic