Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

2 Desember, Yamaha Siap Rilis 4 Motor Baru Sekaligus di Jakarta

Yamaha NMAX terbaru, rendering.
Sumber :

100kpj – Yamaha Indonesia berencana bakal merilis produk baru pada 2 Desember 2019 mendatang di Jakarta. Bukan cuma satu produk, sejumlah informan yang dekat dengan permasalahan ini menyebut kalau Yamaha bakal merilis empat motor baru sekaligus memanfaatkan momen akhir tahun.

Satu di antaranya diduga kuat merupakan All new NMAX 155. Motor ini pula yang belakangan banyak diminta para loyalis Yamaha semenjak kelahiran Honda ADV 150 ke Tanah Air.

Yamaha XSR-155.


Lantas, apa ketiga motor Yamaha lainnya yang bakal dirilis? Seperti dikutip Greatbiker, Sabtu 30 November 2019, ketiga motor itu yang banyak disebut sejumlah pihak pegiat otomotif adalah Fino terbaru, Mio Gear, dan XSR 155 (yang sebelumnya rilis di Thailand).

Dari sekian banyak produk yang dirilis, Yamaha NMAX dipastikan bakal jadi bintangnya. Sebab All New NMAX diprediksi akan mengusung berbagai perubahan berarti, mulai dari sejumlah fitur baru yang ditambahkan, seperti Keyless Start atau Remote Key, Smart Motor Generator, Sistem Ejector dan Stop and Start System, mati mesin otomatis saat motor diparkir, dan sebagainya.

Render Yamaha NMax versi terbaru.


Selain itu, wajahnya juga diprediksi akan mengalami berbagai ubahan, salah satunya bagian ekor yang akan menyerupai sang kakak XMAX 250. Lantas benarkah keempat motor ini yang bakal meluncur 2 Desember mendatang di Jakarta? Kita tunggu kabar selanjutnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic