Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Motor Yamaha Per November 2019, Mulai dari Rp15 Jutaan

Booth Yamaha
Sumber :

100kpj – Sepeda motor masih menjadi kendaraan paling diminati di Indonesia. Bentuknya yang mungil serta pengoperasiannya yang mudah, membuat banyak kalangan berminat memilikinya.

Sama halnya seperti mobil, perusahaan asal Jepang turut mendominasi pasar roda dua di tanah air. Salah satu merek yang banyak digandrungi konsumen Indonesia ialah Yamaha.

Perusahaan berlogo sayap mengepak itu memiliki lini produk yang terbilang lengkap. Mulai dari skutik mungil, maxi, sport, naked, dan juga bebek. Bahkan, mereka rutin melakukan penyegeran terhadap seluruh model yang ditawarkan.

Pada segmen skutik, produk termurah yang bisa konsumen beli ialah Mio Z. Sepeda motor bermesin 125cc itu hanya dijual senilai Rp15 jutaan saja. Sedang yang termahal Freego dengan sistem pengereman ABS yang ditawarkan seharga Rp22 jutaan.

Bila skutik biasa dianggap kurang besar dan bertenaga, Yamaha menyediakan pilihan lain dengan menawarkan motor berstatus maxi. Dari seluruh produk yang tersedia, NMAX menjadi primadona. Sebab, penjualannya terbilang stabil setiap tahunnya. Lantas, konsumen yang ingin membawa unitnya pulang, cukup merogoh kocek mulai dari Rp27 jutaan.

Yamaha NMax.
Berita Terkait
hitlog-analytic