Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Motor Sport 150cc per November 2019, Mulai Rp19 Jutaan

Booth Honda Motor
Sumber :

100kpj – Meski pasar sepeda motor dikuasai skuter matik, namun konsumen tidak begitu saja meninggalkan motor jenis sport. Tampangnya yang gagah, serta suaranya yang gahar, membuat siapa saja yang mengendarainya, terutama kalangan pria, terlihat lebih maskulin.

Dari berbagai pilihan yang tersedia, motor sport berkapasitas 150cc masih yang paling banyak diburu konsumen. Penyebabnya sederhana, untuk menebusnya pembeli tak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak. Sebab, ada beberapa pabrikan asal Jepang yang menawarkan harga mulai dari belasan juta Rupiah.

Sebut saja Honda. Perusahaan berlogo sayap mengepak itu memiliki ragam pilihan motor sport 150cc berbanderol murah. Misalnya, sport telanjang bernama CB150 Ferza yang mereka tawarkan mulai dari Rp19,9 jutaan, lalu ada CB150R Streetfire yang bisa dibawa pulang hanya dengan membayar Rp27 jutaan.

Bagi kalian yang tak menyukai sport telanjang, Honda juga menjual sport ber-fairing, yakni CBR150R yang dilego  mulai dari Rp34 jutaan.

Bukan hanya Honda, pesaing terdekatnya, Yamaha, juga menawarkan segmen sejenis dengan harga tak jauh berbeda. Produk termurahnya ialah Byson FI, yang di laman resmi mereka tertulis harganya Rp22 jutaan. Sedang naked bike baru Yamaha yang belakangan banyak diburu pembeli, MT-15 ditawarkan senilai Rp35 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic