Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Motor Bebek per November 2019, Mulai dari Rp14 Jutaan

Motor Bebek
Sumber :

100kpj – Setelah kehadiran skuter matik beberapa tahun lalu, pesona motor bebek terus alami pemudaran. Namun, beberapa pabrikan tetap memproduksinya, walau tidak dalam jumlah besar.

Tiga jenama masyhur asal Jepang, yakni Honda, Yamaha, dan Suzuki, merupakan produsen otomotif yang masih antusias meluncurkan model di segmen tersebut. Harga yang ditawarkan pun beragam, tergantung fitur serta komposisi mekanis yang tertanam di kendaraan.

Supra X 125 FI edisi terbaru.

Saat ini, penjualan bebek Honda masih bertumpu pada Supra X dan juga Revo. Hingga sekarang, keduanya masih sering alami penyegaran. Baik dari sisi tampilan maupun fitur.

Supra X sendiri memiliki dua pilihan tipe, yakni Spoke FI dan CW F1. Keduanya dibanderol mulai dari Rp17 jutaan hingga Rp18 jutaan. Sementara Revo tersedia dalam dua varian berbeda, Fit dan juga X. Harganya berkisar Rp14 jutaan sampai Rp16 jutaan.

Motor bebek Honda.

Sama halnya dengan Honda, Yamaha juga memiliki dua jagoan yang berasal dari segmen bebek, yaitu Jupiter Z1 dan juga Vega Force. Keduanya memiliki harga yang tak jauh berbeda, sekitar Rp16 jutaan hingga Rp17 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic