Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Dengar Harga NMAX di Eropa, Bikin Elus-elus Dada

Yamaha NMAX versi 2020.
Sumber :
Ist

100kpj – Selama ajang EICMA Milan, 2019, Yamaha terlihat meluncurkan banyak model sepeda motor baru. Dari sekian banyak motor yang dihadirkan, nampak salah satunya adalah Yamaha NMAX 155 versi 2020.

Karena disebut-sebut versi 2020, tentu publik penasaran dengan sosok dari NMAX tersebut. Apakah ini merupakan NMAX 155 yang selama ini memenuhi dinding sosial media?



Seperti dikutip GreatBiker, Senin 12 November 2019, NMAX 155 versi 2020 di Eropa memang menghadirkan desain yang sama persis dengan NMAX yang dipasarkan saat ini.

Artinya tidak ada perubahan. Pembeda hanya ada pada pilihan warna yang disajikan Yamaha Eropa terhadap NMAX 155. Tiga warna baru yang dihadirkan adalah Milky White, Matte grey, dan Phanthom Blue.

Lantas, apakah NMAX versi 2020 yang direncanakan hadir di Indonesia seperti ini juga bentuknya? Tentu tidak.

Seperti diketahui, Indonesia adalah negara pertama yang digadang-gadang bakal mendapatkan unit NMAX versi terbaru. Kabarnya, perilisan akan dilakukan pada Desember 2019.



Indonesia tentu terbilang penting bagi Yamaha, apalagi NMAX menjadi basis produksi dari skutik bongsor itu untuk pasar global. Termasuk untuk kebutuhan pasar Eropa.

Di Eropa, tepatnya di Italia, Yamaha menjual NMAX dengan harga 3,299 Euro atau setara Rp52 jutaan. Pantas mahal, mengingat motor ini didatangkan secara impor CBU dari Indonesia.
Berita Terkait
hitlog-analytic