Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diler Baru BMW Motorrad, Satu-satunya Diler Motor yang Melayani Pijat

Diler motor bmw di puri kembangan
Sumber :

100kpj – Untuk merangkul konsumen demi meningkatkan penjualan, BMW Motorrad Indonesia mendirikan diler terbarunya di Puri Kembangan, Jakarta Barat. Sebelumnya diler motor BMW hanya berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Berdiri di atas lahan 1.756 meter persegi dengan luas bangunan 1.100 meter persegi. Untuk area ruang pamer berkapitas tujuh unit dengan fasilitas bengkel empat stall. Selain itu diler kedua BMW itu juga dilengkapi fasilitas unik.

Jika umumnya diler motor hanya melayani penjualan, spare parts dan servis, tapi di diler motor asal Jerman itu Anda bisa pijat refleksi, potong rambut, dan jasa membersihkan sepatu. Ada juga café dan penjualan apparel.

Diler motor bmw di puri kembangan layani pijat

Chief Executive Officer BWM Motorrad Indonesia, Joe Frans mengatakan, motor BMW sebagai brand yang menampilkan gaya hidup. Jadi bukan sekadar memiliki kendaraan roda dua dengan logo premiu, tapi motorcycle that comes with experience.

“Tema ini kami usung karena berawal dari budaya populer yang sekarang sedang trending dikalangan anak muda,” ujarnya di Puri Kembangan, Jakarta Barat. 

Lebih lanjut dia menjelaskan, lokasi Jakarta Barat dipilih karena di kawasan sekitar diler banyak pemilik motor besar dan juga konsumen BMW. Selain itu cukup startegis karena akses konsumen dari Jakarta Utara dan Tangerang lebih mudah.

Berita Terkait
hitlog-analytic