Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Siap Kenalkan NMAX Versi Terbaru ke Diler-diler

Yamaha NMAX.
Sumber :
Ist

100kpj – Teka-teki kelahiran NMAX versi terbaru sepertinya kian mendekati kenyataan. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dikabarkan bakal mengadakan pertemuan besar dengan diler-dilernya.

Seperti dikutip GreatBiker, Jumat, 25 Oktober 2019, menurut laporan, Yamaha Indonesia biasanya menggelar pertemuan besar dengan diler mereka di bulan Januari atau Februari tiap tahun. Tetapi kali ini, mereka memajukannya menjadi 2 Desember 2019.

Pertemuan seperti ini biasanya dimanfaatkan Yamaha untuk memperkenalkan produk-produk baru mereka kepada diler. Yamaha NMAX sendiri merupakan skutik 150cc terlaris di Indonesia.



Maka tak heran kemunculan NMAX terbaru ditunggu-tunggu banyak pihak, mengingat NMAX sudah lama tak mendapat pembaharuan berarti di banyak bagian.

Seperti diketahui, belakangan Yamaha memang tengah mempersiapkan NMAX versi terbaru. Motor skutik gambot ini dikabarkan bakal mendapat penyegaran pada sektor tampilan, yang seakan memiliki aura XMAX di bagian belakang.



Sederet fitur baru juga dikabarkan bakal dibenamkan, salah satunya adalah kunci keyless. Selain itu NMAX terbaru juga bakal mengusung fitur Stop and Start System dan sistem SMG.

Artinya, jika peluncuran baru akan dilakukan Desember, besar kemungkinan debutnya secara luas baru akan dilakukan 2020 mendatang.
Berita Terkait
hitlog-analytic