Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Beli Moge Honda, Simak Dulu Daftar Harga Terbaru per Oktober

Booth moge Honda
Sumber :

100kpj – Meski pasar roda dua masih dikuasai skuter matik, namun konsumen tak begitu saja meninggalkan jenis lain. Sebab bagi kalangan muda, membeli sepeda motor bukan hanya soal fungsi, melainkan ada pertimbangan lain yang menguatkan pilihannya, yakni tampilan atau karakteristik kendaraan.

Salah satu jenis motor yang mampu menjawab keinginan konsumen tersebut, ialah moge. Biasanya, tunggangan bertubuh gagah itu dipilih para pehobi untuk melalui serangkaian touring atau safari jarak jauh.

Kini, bukan hanya pabrikan asal Amerika Serikat dan Eropa saja yang konsisten melahirkan moge, beberapa jenama asal Jepang juga nampak tertarik menghadirkan motor jenis tersebut dengan ragam produk yang terbilang lengkap. Salah satunya Honda.

Produsen berlogo sayap mengepak itu menjual moge mulai dari Rp100 jutaan. Produk termurahnya bernama CB500F ABS, sedang yang termahal Gold Wing DCT dengan banderol menyentuh miliaran Rupiah.

Line-up moge Honda bukan hanya diramaikan motor jenis touring dan juga sport, melainkan ada juga yang bermodel bobber serta off-road. Soal harga, tergantung kapasitas mesin serta fitur yang tertanam di kendaraan.

Berita Terkait
hitlog-analytic