Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Lengkap Motor Suzuki per Oktober 2019, Mulai Rp15 Jutaan

Booth Suzuki di ICE BSD
Sumber :

100kpj – Berbeda dengan pabrikan Jepang lain, Suzuki tampak paling jarang meluncurkan produk baru di Tanah Air. Bahkan di tahun ini, tak ada sepeda motor anyar yang dikenalkan, selain pembaruan terhadap beberapa model lama.

Namun demikian, ada satu keunggulan Suzuki yang tak banyak dimiliki merek asal Negeri Sakura lain, yakni harganya yang terjangkau dengan ketahanan mesin yang terbilang baik.

Deretan motor Suzuki di IIMS 2019.

Kendati produk yang ditawarkan tidak begitu banyak, namun produsen berlogo S meruncing itu memiliki line-up dari berbagai segmen, kecuali skutik bongsor. Saat ini, kontributor terbesar mereka berasal dari Satria F150 dan juga NEX II. Keduanya menyumbang 70 persen dari seluruh penjualan Suzuki selama delapan bulan terakhir.

“Penjualan tumbuh, produk kita semakin diminati,” ujar Departement Head of Sales & Marketing PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS, Yohan Yahya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Suzuki NEX II Warna Baru

Soal harga, NEX II yang memiliki tiga varian berbeda bisa ditebus mulai dari Rp15,4 juta, sedang Satria F150 banderol termurahnya Rp24,79 juta. Selain dua ‘tulang punggung’ mereka tersebut, Suzuki juga menawakan model lain yang tak kalah terjangkaunya.

Berita Terkait
hitlog-analytic