Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Harga NMAX Terbaru yang Siap Meluncur, Naik Berapa?

NMAX Modifikasi
Sumber :

100kpj – Yamaha baru saja merilis MT-25 edisi anyar ke pasaran. Usai MT-25, jenama asal Jepang itu dijadwalkan merilis NMAX versi terbaru.

Dari informasi yang dihimpun, NMAX anyar akan melakukan debutnya akhir 2019 atau awal 2020. Sejumlah ubahan pun dipersiapkan Yamaha pada NMAX terbaru, mulai dari desain yang lebih ramping, makin banyaknya garis-garis tajam, dan lebih sporty.

Fasia depan adalah titik yang bakal mengalami ubahan. Skemanya, headlamp NMAX terbaru akan menggunakan lampu LED terbaru. Selain itu, bagian kokpit akan mengemas konsol instrumen digital.

Pada bagian dek, alias bawah setang, akan ada wadah penampung botol dan kotak sarung tangan dengan petutup. Alas kakinya diprediksi bakal memiliki desain miring untuk meningkatkan ergonomi dan kenyamanan pengendara.

Desain Yamaha NMAX terbaru tertangkap kamera di Cirebon.


Sedangkan untuk area mesin, masih mengandalkan dapur pacu 155 cc silinder tunggal, SOHC, cairan-didinginkan, injeksi, yang dapat memompa tenaga 15,09 PS dan torsi 14,4 Nm.

BHal mencolok lainnya adalah aura XMAX 300 yang terdapat pada NMAX terbaru. Termasuk terjejalnya sederet fitur anyar seperti kunci keyless, Smart Motor Generator, Ejector System, dan mematikan mesin otomatis saat motor parkir.

Yamaha NMAX terbaru, rendering.


Lantaran fiturnya bertambah, penyesuaian harga pun akan dilakukan Yamaha. Seperti dikutip GreatBiker, Jumat 4 Oktober 2019, ada kemungkinan harga Yamaha NMAX terbaru akan lebih mahal Rp500 ribu sampai Rp900 ribuan dari edisi saat ini.

Sekadar diketahui, saat ini Yamaha NMAX dijual di Indonesia dengan harga sekira Rp27,7 jutaan sampai versi ABS sekira Rp31,4 jutaan. Artinya jika benar naik sekira Rp500 ribuan sampai Rp900 ribuan, maka NMAX terbaru akan dijual mulai Rp28 jutaan sampai Rp32 jutaan.
Berita Terkait
hitlog-analytic