Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

NMAX Baru Meluncur Oktober, Ini Penjelasan Beberapa Sales Yamaha

Yamaha NMax 2019
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pertama kali menerjunkan Yamaha NMAX di pasar pada 2015 lalu. Motor matik berbadan gambot itu pun langsung laris manis di pasaran dan jadi tulang punggung penjualan.

Memasuki 2017, agen pemegang merek motor berlambang Garpu Tala itu merilis NMAX baru dengan beberapa penyegaran. Ubahan itu meliputi pilihan warna baru seperti doff atau mate, serta suspensi model tabung.

Penerangan utama sudah mengadopsi model LED, lalu desain odometer digitalnya diperbaharui, lengkap dengan jam, dan desain piringan atau disk brake yang ikut berubah. Namun secara keseluruhan, bentuk bodinya masih sama dengan sebelumnya.

Mengingat umur NMAX sudah menginjak hampir lima tahun, beredar kabar bahwa Yamaha Indonesia sedang mempersiapkan model terbarunya. Di mana desain bodi akan berubah toal, mulai dari depan sampai belakang.

Bahkan sketsa gambar model barunya pun sudah beredar di jagat maya, pun dengan wujud utuhnya yang baru-baru ini tertangkap kamera. Foto yang beredar di media sosial itu dianggap penampakan All New NMAX.

Wujud NMAX terbaru itu diunggah oleh akun Facebook Yachya Doank yang menyebut skutik pesaing Honda PCX itu sedang melakukan uji coba di kawasan jalan Cirebon. Melihat desain ekornya, lampu belakang dibuat mirip XMAX.

Berita Terkait
hitlog-analytic