Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cerita Biker NMAX saat Angka Odometer Motornya Tembus 86 Ribu KM

Yudi Kusuma dengan NMAX kesayangannya.
Sumber :

100kpj – Setiap pemilik tentu berharap kendaraan yang dibelinya awet dipakai dan tahan lama. Karena dengan begitu, kocek akan terjaga dari biaya servis yang tak perlu.

Kali ini ada satu testimoni menarik disampaikan salah seorang biker NMAX, bernama Yudi Kusuma. Kata dia, kalau bicara motor awet digunakan NMAX cukup mumpuni.

Bukan tanpa alasan, sebab motor itu sering dibawanya untuk aktivitas touring jarak jauh. Bahkan, motor keluaran 2015 itu angka odometernya sudah tembus 86 ribu kilometer.

Menurut Yudi, awetnya NMAX edisi perdana miliknya tetap terjaga sampai saat ini.

Yudi Kusuma dengan NMAX kesayangannya.


”Saya punya motor NMAX tahun 2015 dan masih saya pakai sampai sekarang. Saat peluncuran pertama itu waktunya tepat ketika saya ingin matik bodi besar dengan kapasitas mesin besar, desain bagus dan teknologi modern. Karenanya saya langsung suka dan merasa cocok," katanya, Selasa, 17 September 2019.

"NMAX 2015 milik saya punya nilai historis dan awet sampai sekarang, jarak tempuhnya sudah 86 ribu kilometer. Masih dipakai buat touring jarak jauh,” beber Yudi.

Dia menceritakan sudah keliling hampir ke seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai negeri tetangga Malaysia dengan menggunakan NMAX 2015.

Untuk menjaga keawetan NMAX, dia mengaku rutin melakukan pengecekan dan servis di bengkel resmi. Dengan begitu track record motor kesayangannya terpantau dengan baik.
Berita Terkait
hitlog-analytic