Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tayang Bulan Depan, NMAX Terbaru Sudah Wara-wiri di Jalanan Cirebon

Desain Yamaha NMAX terbaru tertangkap kamera di Cirebon.
Sumber :

100kpj – Yamaha NMAX terbaru bakal meluncur dalam waktu dekat. Wujudnya pun makin gamblang, setelah perlahan sejumlah pihak memberikan bocoran demi bocoran.

Terbaru, beredarnya wujud NMAX anyar yang tengah melakukan serangkaian test drive di jalanan Cirebon. Foto-fotonya beredar setelah diterbitakan salah seorang pengguna Facebook bernama Yachya Doank, seperti dikutip 100KPJ, Senin 16 September 2019.

Ternyata benar saja, NMAX terbaru mirip dengan sketsa paten yang beredar sebelumnya. Di mana, lampu depan NMAX terbaru dirancang lebih tajam dari model saat ini.



Sementara pada bagian belakang, jelas lampu ekornya datang dari hasil reproduksi seniornya XMAX. Hal ini berasalan, mengingat desain lampu belakang XMAX banyak disukai orang.

Bagian yang mengalami perubahan lain adalah sektor spatbor belakang dan knalpot. Sementara pelek, terlihat masih sama dengan versi saat ini.

Bedanya, akan ada tambahan sub-tank pada suspensi belakang. Fitur ini bakal jadi diferensiasi yang menarik bagi NMAX terbaru.



Saat diluncurkan nanti, NMAX terbaru diprediksi akan dilengkapi dengan sistem SMG. Termasuk kemungkinan hadirnya fitur Start and Stop System termasuk sistem Keyless.

Kabarnya, Yamaha tengah menjadwalkan peluncuran NMAX terbaru Oktober ini di Indonesia. Kita tunggu bersama ya.
Berita Terkait
hitlog-analytic