Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

PCX 150 Versi Terbaru Bakal Berubah Total, Joknya Saja Canggih

Render Honda PCX versi terbaru.
Sumber :

100kpj – Honda terus menyiapkan produk anyar untuk memikat hati para pencinta roda dua. Salah satu model yang tengan dipersiapkan adalah Honda PCX 150 versi paling gress.

Kabarnya, skutik premium penantang Yamaha NMAX itu bakal mendapat renovasi besar. Bukan cuma sektor dapur pacu, karena ubahan juga menjalar ke sektor lain. Termasuk untuk urusan kenyamanan pengendara, yakni jok.

Seperti dikutip Kojintekibikematome, Rabu 11 September 2019, ada informasi baru yang menyebut kalau Honda akan membekali jok model anyar pada PCX 150.
Dari sketsa paten yang didaftarkan, jok dari All New Honda berbeda dari edisi saat ini di pasaran.



Bukan cuma bentuknya yang berbeda, tapi sepertinya jok itu dirancang untuk bisa diganti-ganti. Artinya kemungkinan jok ini memiliki karakteristik bentuk dan ketebalan yang berbeda sehingga si pemilik motor bisa mengubahnya sesuai keperluan untuk digunakan di berbagai situasi.

Jok baru ini konon juga dihadirkan sebagai pelengkap penggunaan kerangka dan mesin yang berbeda dari All New PCX. Maka itu, untuk mendukung pengendara, dipilihlah jok tersebut.



Seperti diketahui, PCX versi baru akan menggunakan frame berbeda. Selain itu mesin juga diubah dari dua katup menjadi empat katup. Hadir pula sistem katup variabel VTEC yang memungkinan tenaga dapat terdistribusi merata, baik saat motor di putaran mesin rendah sampai tinggi.

Diprediksi, Honda baru akan meluncurkan All New PCX 150 pada tahun depan. Kita tunggu ya.
Berita Terkait
hitlog-analytic