Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lima Motor Honda yang Dianggap Paling Gagal di Pasaran

Honda Revo AT
Sumber :

100kpj – Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda, dikenal berkat inovasinya yang tak pernah habis. Bahkan, mereka selalu dijuluki sebagai pionir, karena produknya sering dijadikan rujukan oleh produsen lain.

Namun, tak banyak yang tahu jika pabrikan berlogo sayap mengepak itu pernah beberapa kali melahirkan produk yang tak sesuai harapan, alias kurang laris. Sehingga, dalam hitungan dua sampai tiga tahun saja, produksinya terpaksa dihentikan. Penasaran motor apa saja yang dimaksud? Berikut hasil rangkumannya.

Supra XX

Honda Supra XX

Sebenarnya, Supra merupakan salah satu lini produk Honda yang sangat diminati konsumen. Bahkan, di awal peluncurannya, motor bebek legendaris itu sempat digilai dan mendapat julukan raja jalanan.

Tetapi, mereka melakukan kekeliruan saat melahirkan versi XX di awal 2002. Masih mengusung tampilan ramping khas bebek, tunggangan yang berasal dari segmen moped low-end itu telah ditanamkan kopling manual khas motor sport. Hasilnya? Model tersebut dianggap aneh, dan hanya mampu bertahan di pasar Tanah Air selama dua tahun saja.

Supra V

Berita Terkait
hitlog-analytic