Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma di Tumplek Blek Senayan, Beli Ban Bisa dapet Motor

Stan Planet Ban di Tumplek Blek
Sumber :

100kpj – Otobursa tahunan Tumplek Blek 2019 resmi dibuka untuk umum selama dua hari ke depan, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Acara yang sudah memasuki tahun ke-20 itu diramaikan ratusan bursa dan pelapak otomotif yang menawarkan banyak promo menarik.

Salah satu peserta acara yang turut melakukan hal serupa guna menarik perhatian pengunjung, adalah Planet Ban. Tak tanggung-tanggung, untuk konsumen yang melakukan transaksi di Tumplek Blek dengan nominal tertentu, mereka berhak mendapat kesempatan memenangkan satu unit skuter matik.

Stan Planet Ban di Tumplek Blek

“Jadi kami ada hadiah undian Honda BeAT buat pembeli yang beruntung,” kata salah seorang wiraniaga di stan Planet Ban saat ditemui 100KPJ di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 31 Agustus 2019.

Syaratnya, kata dia, konsumen harus melakukan transaksi minimal Rp100 ribu, kemudian unduh aplikasi Planet Ban melalui Playstore atau App Store di gawai, dan lakukan registrasi pembelian di sana. Pemenang akan dipilih Planet Ban dengan cara mengundinya.

Stan Planet Ban di Tumplek Blek

Selain mengadakan undian berhadiah, perusahaan karet bundar tersebut juga menyiapkan promo berupa potongan harga langsung. Namun, tawaran menarik itu hanya berlaku untuk beberapa merek saja. Salah satunya Michelin, yang produknya mendapat potongan hingga 35 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic