Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngilu! Tangan Nenek Ini Kejepit Roda Motor karena Ulah Cucunya

Emak-emak naik motor.
Sumber :

100kpj – Pentingnya mengawasi anak-anak ketika sedang berkendara memang jangan disepelekan. Jika tak ingin kasus seperti yang dialami oleh nenek ini, yang tangannya  kejepit oleh roda belakang motornya.

Insiden yang bikin ngilu ini terjadi pada seorang nenek di Banyuwangi. Dalam unggahan yang diposting oleh akun yuni_rusmini ini, terlihat sang nenek harus bersusah payah mengeluarkan tangannya yang kejepit.

"Bagi orang tua khususnya ibu-ibu, hati-hati saat mengendarai motor motor matik bersama anak kecil yang berada di deket kemudi (setang)," tulisnya.

Awal mula insiden ini bisa terjadi ketika sang nenek mencoba menyalakan motornya. Namun motor tak menyala-nyala walau sudah di starter elektrik.

AKhirnya, Nenek asal Desa Sidodadi tersebut mencoba menyalakannya dengan manual lewat menggenjot engkol. Ternyata, sang cucu memutar gasnya, alhasil motor pun jatuh.

Motor menindih sang anak tersebut, dan nenek tersebut tangannya terjepit di roda belakang Honda Beat. Warga setempat pun mencoba membantu mengeluarkan tangannya, beruntung hanya terkilir saja.

"Tangan sang cucu memainkan gas, akibatnya motor tersentak dan roboh. Cucu tersayang sempat tertindih motor tapi tidak mengalami luka serius setelah di selamatkan warga," jelasnya.

"Namun naas bagi ibu Ahmad. Tangan kanannya terjepit di roda dan sulit dilepaskan. Warga sempat mencoba beberapa kali untuk berhasil melepaskan tangan dari jepitan roda belakang motor.Alhamdulillah, tangan sang nenek tidak mengalami luka patah tulang kendati terkililir," lanjut Yuni menjelaskan kronologinya.

Berikut videonya:

 

 

Berita Terkait
hitlog-analytic