Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fazzio dan Grand Filano Diklaim Jadi Motor Paling Laku Yamaha di IIMS 2024

Yamaha di IIMS 2024
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, atau YIMM telah merangkum hasil penjualan, atau pemesanan selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS 2024), pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran.

Produsen motor berlambang garpu tala itu mengklaim Yamaha Fazzio dan Grand Filano diklaim menjadi penyumbang terbesar dari total SPK (surat pemesanan kendaraan) yang masuk di pameran otomotif tersebut.

Tidak dijelaskan angka pemesanannya secara detil, berbeda dengan Honda yang menginformasikan jumlah SPK mereka di ajang tersebut.

“Respon positif juga didapatkan oleh kategori Classy Yamaha melalui warna baru pada Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected yang mampu mencuri perhatian pengunjung IIMS 2024,” ujar Assistant General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro, dikutip dari keterangannya, Rabu 28 Februari 2024.

Grand Filano Hybrid-Connected resmi meluncur di Tanah Air pada Januari 2023. Motor matik retro tersebut satu platform dengan Fazzio, fitur-futur yang disematkan juga tidak kalah lengkap.

Salah satunya sistem konektivitas Y-Connect untuk menghubungkan motor dengan smartphone. Lalu kunci pintar alias keyless, power outlet charging untuk mengisi daya baterai handphone, penerangan sudah LED.

Meski mengusung model klasik, namun sejumlah teknologi moderen turut disematkan seperti halnya speedometer digital, dan akses pengisian bahan bakar yang bisa dilakukan dari depan, tanpa buka jok.

Berita Terkait
hitlog-analytic