Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Motor 250cc Semua Model Per Agustus 2019

Booth Kawasaki di pameran otomotif.
Sumber :

100kpj – Industri roda dua merupakan satu dari beberapa sektor bisnis yang terus melakukan inovasi terkait produk. Berbagai model pernah jadi andalan, mulai dari yang berbodi ramping, bongsor, hingga kini lebih meruncing.

Namun, bagi kalangan yang senang beradu kencang di jalan, kuda besi bertenaga besar tentu layak jadi pilihan. Saat ini, dari berbagai opsi yang tersedia, motor bertenaga 250cc agaknya paling dicari. Sebab, kapasitas tersebut terbilang pas dengan karakteristik pengendara di Indonesia.

Soal merek, pabrikan Jepang masih mendominasi pasar domestik. Salah satunya Honda, yang memiliki tiga model berbeda dengan mesin 250cc. Meski kapasitasnya serupa, namun harga yang ditawarkan tentu beragam. Tunggangan off-road mereka, yakni CRF250RALLY merupakan produk dengan banderol termahal.

Sedang sang pesaing terdekat, Yamaha, turut menghadirkan tiga model sepeda motor bertenaga sejenis. Mulai dari skuter bongsor bernama XMAX, naked-bike MT-25, hingga sport ber-fairing YZF R25.

Melalui pengamatan 100KPJ dari berbagai sumber, YZF R25 tipe ABS merupakan motor 250cc milik Yamaha dengan harga tertinggi, yakni Rp65,78 juta, on the road Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic