Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Klarifikasi Polisi soal Beri Kawalan Pemotor yang Dikejar-kejar Debt Collector

Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam
Sumber :

100kpj –  Viral di sosial media seorang Polisi memberikan pengawalan untuk pengendara motor yang dikejar-kejar oleh debt collector. Satlantas Polres Metro Depok pun memberikan klarifikasi perihal video viral itu.

Dalam video yang dilihat oleh 100KPJ pada akun Instagram @PolantasIndonesia, pemotor itu sedang melintas di jalan Juanda, Depok, Jawa Barat. Kemudian dipepet oleh para mata elang (matel) atau penagih hutang.

Takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan, akhirnya pengendara Honda PCX 160 tersebut mendatangi polisi di pos jaga Margonda, Depok. Baiknya ada Polisi lalu lintas yang kemudian memberikan pengawalan sampai Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Viral Polisi Kawal Pemotor yang Dikejar-kejar Debt Collector, Korban: Motor Beli Cash

Menanggapi hal itu, Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam mengatakan pada saat kejadian salah satu anggotanya mendapat laporan dari warga yang merasa diikuti orang tak dikenal di jalan raya.

“Ada masyarakat yang merasa terancam dengan keberadaan orang yang mengaku deb collector. Ketika dalam perjalanan pelapor merasa dipepet dan kebetulan dekat dengan pospol di Jalan Margonda, yang bersangkutan kemudian ke pospol dan menghampiri petugas piket melakukan piket turjawali,” katanya, Selasa 9 Januari 2024.

Setelah mendengarkan cerita warga tersebut kemudian Aipda Kris secara spontan langsung menolong dengan mengawal pengendara tersebut hingga ke Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pengawalan dilakukan sampai pengendara merasa aman dan melanjutkan perjalanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic