Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Polisi Kawal Pemotor yang Dikejar-kejar Debt Collector, Korban: Motor Beli Cash

Ilustrasi pengawalan Polisi lalu lintas
Sumber :

100kpj –  Viral di sosial media seorang pengendara motor yang dikejar-kejar oleh debt collector, padahal membeli motor dengan cash atau tunai. Hingga akhirnya, ada Polisi yang membantunya dengan memberikan pengawalan agar tidak kembali dikejar penagih hutang.

Dalam video yang dilihat oleh 100KPJ pada akun Instagram @PolantasIndonesia, Senin 8 Januari 2024, pemotor itu sedang melintas di jalan Juanda, Depok, Jawa Barat. Kemudian dia intai oleh mata elang (matel).

Takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan, akhirnya pengendara Honda PCX 160 tersebut mendatangi polisi di pos jaga Margonda, Depok. Baiknya ada Polisi lalu lintas yang kemudian memberikan pengawalan sampai Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Tadi siang sekitar jam 12.00 WIB lewat Jl. Juanda nah ada matel 3 motor saya diikutin padahal motor saya beli cash akhirnya saya inisiatif masuk pospol deket lampu merah Margonda," tulis keterangannya.

"Ditolongin sama polisi Depok, matel dikejar balik sama polisi terus dia kabur. Saya dikawal sampe arah Lenteng Agung min ini vidio pengawalan saya," lanjutnya.

Polisi sendiri sempat akan mengejar debt collector tersebut, namun sudah kabur lebih dulu. Aipda Kristianto yang melakukan pengawalan mengaku hanya ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Berita Terkait
hitlog-analytic