Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Polisi Terseret saat Mencoba Amankan Motor dengan Knalpot Brong

Viral petugas Polisi tilang knalpot brong

100kpj –  Penggunaan knalpot brong atau racing masih kerap ditemui, di mana mengeluarkan suara lebih besar atau kasar dibanding knalpot standar. Maka itu, pihak kepolisian saat ini banyak melakukan penertiban knalpot brong.

Viral di sosial media sebuah video yang memperlihat Polisi sedang melakukan penertiban motor dengan knalpot brong. Namun, motor tersebut mencoba kabur dari Polisi.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter atau X @Merapi_Uncover, Selasa 9 Januari 2024, Polisi tersebut coba memegang stang motor. Namun, pemotor terus memacu gasnya hingga polisi tersebut terbawa.

Viral petugas Polisi tilang knalpot brong

"Lagi wae penertiban knalpot brong dan kelengkapan kendaraan, arah SMP 2 Jogja , kasihan bapak polisinya sampai keseret seret begitu lur," tulis keterangan video tersebut.

Bahkan, pria yang diboncengnya sampai terjatuh dari motor dan ditinggalkan oleh si pengendara. Video itu pun langsung mendapat komentar beragam dari netizen.

"Tukang bikin knalpot baiknya jg diedukasi utk tidak menerima pesanan knalpot yg mengganggu masyarakat," tulis salah satu akun.

Berita Terkait
hitlog-analytic