Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Lexi Terbaru Meluncur di Indonesia pada Jumat Besok?

Yamaha Lexi
Sumber :

100kpj –  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) disinyalir tengah menyiapkan motor baru yang akan meluncur pada pekan ini. Ini berdasarkan undangan yang masuk ke redaksi 100KPJ, diprediksi motor itu adalah Yamaha Lexi terbaru.

"Kami PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. ingin mengundang rekan-rekan media untuk dapat berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Yamaha Press Conference," bunyi undangan tersebut.

Acara sendiri akan berlangsung pada Jumat 12 Januari 2024. Dugaan jatuh kepada Yamaha Lexi terbaru tak lepas dari, belum adanya ubahan signifikan sejak diluncurkan Januari 2018.

Selama 6 tahun beredar, skutik 125 cc tersebut hanya mengalami pembaruan warna lewat varian Lexi Standard, Lexi S, dan Lexi S ABS.  Saat ditanya kapan Lexi baru dirilis, pihak YIMM sendiri memastikan akan selalu ada produk baru tiap tahunnya.

"Yamaha nggak pernah berhenti berinovasi, jadi ya tunggu saja produk-produk yang lain akan kami luncurkan kemudian, saya nggak bisa sebut apa, tapi Yamaha pasti setiap tahun biasanya mengeluarkan produk baru, tungguin saja," ujar Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT YIMM, pada awal Desember 2023.

Yamaha Lexi

Dia juga mengungkapkan bahwa pasar Lexi sendiri cukup bagus di Tanah Air. Terlebih, Lexi menawarkan desain dan beberapa hal yang berbeda dengan Maxi Yamaha lainnya, seperti flat deck yang membuatnya bisa membawa barang lebih di kaki.

Berita Terkait
hitlog-analytic