Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi yang Rela Motornya Jadi Ganjal Bus Damri dapat Nmax Baru dari Kapolri

Bripda Novandro dapat motor baru dari Kapolri

100kpj –  Aksi heroik Bripda Novandro personil Sat Lantas Polres Kubu Raya mendapatkan apresiasi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. Novandro mendapatkan motor Yamaha Nmax terbaru.

Sebelumnya viral aksi Novandro yang merelakan motor pribadinya untuk menghentikan bus Damri yang mogok dan mundur. Insiden itu terjadi saat bus akan menaiki Jembatan Kapuas II, Jalan Mayor Alianyang, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Polisi yang Rela Motornya Jadi Ganjal Bus Damri

Akibat motornya menjadi ganjalan, bus pun terhenti dan menyelamatkan banyak nyawa di sekitar tempat kejadian. Sebab, banyak pengendara di belakang bus Damri yang tidak lagi memiliki ruang untuk menghindar serta adanya sebuah truk Pertamina yang membawa BBM.

"Bripda Muhammad Novandro merelakan motor pribadinya demi selamatkan nyawa masyarakat. Dia merelakan motornya menjadi pengganjal ban bus Damri yang mengalami kerusakan demi mencegah kecelakaan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Kalbar, Kombes Raden Petit Wijaya.

"Daripada mundur dan memicu kecelakaan di bawah, dia inisiatif mengorbankan sepeda motornya untuk mengganjal ban bus Damri tersebut," terangnya.

Polisi yang Rela Motornya Jadi Ganjal Bus Damri
Berita Terkait
hitlog-analytic