Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Mio M3 Dapat 4 Baju Baru dengan Harga Rp17 Jutaan

Yamaha Mio M3 125 warna baru
Sumber :

100kpj –  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada Yamaha Mio M3 125 jelang akhir tahun 2023. Skuter matik andalan Yamaha di kelas entry level ini mendapatkan 4 baju baru.

Yamaha Mio M3 hadir dalam balutan 4 (empat) warna baru yang meningkatkan identitas sebagai motor anak muda. Dengan kombinasi huruf “M” dan “125” yang diperjelas, semakin menunjukan bahwa Mio M3 memiliki kubikasi mesin yang lebih besar dikelasnya (125cc).

Kombinasi huruf ini dipadukan dengan warna yang lebih fresh dan tampil beda. Warna tersebut adalah Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023.

Yamaha Mio M3 125 warna baru

Lalu ada warna Blue & Yellow yang menggambarkan energik dan pastinya jadi perhatian karena yang genjreng. Kemudian ada perpaduan warna modern pada Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

"Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3. Kami hadirkan 4 warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda disetiap moment.” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM, Senin 4 Desember 2023.

Untuk sektor mesin tak ada perubahan, Mio M3 masih ditunjang dengan mesin Blue Core 125cc. Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic