Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Peluncuran Honda ADV Menjadi Molor Gara-gara Band GIGI

Honda ADV 150

100kpj – Kehadiran Honda ADV 150 rupanya juga disambut antusias di daerah-daerah. Terbukti, Astra Honda Motor Yogyakarta yang memegang wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas juga langsung diserbu pemesanan. Bahkan saat motor tersebut belum diluncurkan di Kota Gudeg tersebut.

Menurut Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Jeffry Mei Gamastra Runawang, hingga tanggal 17 Agustus lalu atau hari saat Bangsa Indonesia merayakan HUT RI yang ke-74, jumlah SPK untuk motor matik model adventure tersebut mencapai 400 unit.

Padahal menurut Jeffry, sepeda motor yang masuk kelas premium tersebut baru akan diluncurkan di Kota Pelajar tersebut pada tanggal 14-15 September 2019. Sedangkan peluncuran secara nasional telah dilakukan sejak pertengahan Juli lalu di ajang GIIAS 2019.



Menjawab hal tersebut, Jeffry mengatakan bahwa banyak pertimbangan yang membuat pihaknya memutuskan akan melakukan peluncuran baru pertengahan bulan depan. Selain tempat yang ideal juga kemasan acara yang memang benar-benar dipertimbangkan. Termasuk untuk artis yang tentu dipilih yang benar-benar terkenal punya magnet dan berkualitas.

"Kami memang ada beberapa pertimbangan. Seperti tempat dan lokasi. Lalu juga artis yang memang dapat memeriahkan acara tersebut dan kami sepakat memakai grup band GIGI. Intinya harus meriah," kata Jeffry di sela-sela gelaran Honda Dream Cup 2019 di Purwokerto.



Saat disinggung apakah tidak takut kehilangan momentum, Jeffry mengatakan semua masih menganggap normal dan sesuai dengan deadline yang memang telah ditentukan AHM pusat.

"Yang jelas kita tak melanggar dari deadline AHM. Kan dari AHM pusat tidak boleh lebih dari dua bulan setelah launching. Itu juga pertimbangannya kan supaya tidak kehilangan momentum," terangnya.


Baca juga: Kelebihan Mitsubishi Triton Menurut Pembalap Reli Dunia

Berita Terkait
hitlog-analytic