Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Israel Bikin Motor Listrik yang Bisa Jalan Sejauh Ini

Israel bikin motor listrik baru
Sumber :

100kpj – Menuju netralitas karbon banyak merek pendatang baru yang menawarkan kendaraan listrik berbasis baterai. Terlebih brand sepeda motor listrik yang saat ini cukup banyak, salah satunya buatan Israel.

PNY sebagai salah satu starup e-mobilitas dari Israel baru saja mengembangkan motor listrik bernama Ponie P2, menggunakan sasis tubular yang dirangkai menjadi boksi dan bisa menampung baterai besar.

Baca juga: Sebelum Tutup 2023 Honda PCX 160 Dikasih Baju Baru Termasuk Garansi Rangka

Israel bikin motor listrik baru

Motor listrik bergaya matik modular itu memiliki kapasitas bagasi 400 iter, dan bisa mengangkut muatan 120 kilogram. Menariknya ukuran motor itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan orang yang berbeda-beda.

Memiliki dimensi yang panjang, sehingga motor listrik tersebut memiliki kapasitas jok dua penumpang, dan tersisa di belakang untuk bagasi tambahan jika digunakan sebagai jasa pengangkutan barang.

Desain Ponie P2 lebih mirip motor mini seperti Honda Monkey, atau Kawasaki Z125, namun framenya dibuat lebih panjang. Suspensi depan sudah upside down, dilengkapi spakbor yang menempel di bawah segi tiga.

Berita Terkait
hitlog-analytic