Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Tutup 2023, Honda PCX 160 Dikasih Baju Baru Termasuk Garansi Rangka

Warna baru Honda PCX 160

100kpj – Sebelum menutup 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada Honda PCX 160 demi menarik minat konsumen, atau menjadi salah satu cara mereka menghabiskan stok unit dari pabrik.

Mengingat penyegaran yang disematkan hanya sekadar baju baru, atau memainkan warna bodi, dan kaki-kaki. Sehingga cukup dilema jika melakukan pembelian unit dengan tahun produksi yang sebentar lagi berganti.

Warna baru Honda PCX 160

Namun di luar asumsi tersebut, produsen motor berlambang sayap mengepak itu menghadirkan warna baru PCX 160 menjelang akhir tahun untuk memenuhi permintaan pasar, dan memberikan suatu kebanggaan,

Direktur Marketing PT AHM Octavianus Dwi mengatakan, varian warna terbaru pada Honda PCX 160 dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium Tanah Air dengan tampilan mewah, dan gagah.

“Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX 160, kami ingin semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” ujarnya dikutip dari keterangannya, Selasa 21 November 2023.

Warna baru tersebut tersedia untuk dua varian, khusus di tipe CBS disebut marvellous matte silver dengan kombinasi bodi silver, dan sektor kaki-kaki seperti halnya velg dibuat serba hitam. Terlihat simpel, dan elegan.

Berita Terkait
hitlog-analytic