Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha X-Ride 125 Terbaru Meluncur di Indonesia dengan Harga Rp19 Jutaan

Yamaha X-Ride 125 2023
Sumber :

100kpj –  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Yamaha X-Ride 125 terbaru. Motor matik bergaya petualang ini mendapatkan warna baru, yang membuatnya tampil lebih modern dari edisi sebelumnya.

X-Ride 125 baru ini hadir dengan striping garis-garis yang bersilangan (sharp edge) dan semakin menguatkan kesan “X” atau “Extreme Symbol”. Ada tiga pilihan warna baru untuk Yamaha X-Ride 125 tahun 2023 ini.

"Kami hadirkan X-Ride 125 dengan perubahan warna baru yang didasarkan pada kebutuhan konsumen untuk mobilisasi harian sekaligus dapat digunakan saat weekend berpetualang menjelajahi tempat-tempat yang baru," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM, Selasa 7 November 2023.

"Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih aggressive dan modern, serta kami perkenalkan juga warna “Sand” yang jadi innovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha," lanjutnya.

Yamaha X-Ride 125 2023

Tiga warna baru untuk Yamaha X-Ride 125 ini, adalah Sand, Black & Cyan. Untuk warna Sand, selain jadi warna terbaru pada line up Yamaha, warna ini juga merefleksikan warna alam yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure.

Warna Sand menggantikan Blue untuk X-Ride 125 terbaru. Yamaha masih mempertahankan warna Black & Cyan pada X-Ride 125 dengan penyegaran pada grafis dan warna body.

Berita Terkait
hitlog-analytic