Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 EX yang Diprediksi Meluncur Besok di IMOS+ 2023

Suzuki Burgman Street 125EX
Sumber :

100kpj –  PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan sepeda motor terbarunya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023 di ICE, BSD, Tangerang pada 25-29 Oktober 2023. Kepastian ini berdasarkan unggahan video teaser di akun media sosial Suzuki Indonesia, dan diduga adalah skutik Suzuki Burgman Street 125 EX.

“Halo, BradSist! Bagi kalian yang sudah gasabar lihat unit terbaru dari Suzuki, bisa datang ke Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 tanggal 25-29 Oktober 2023 besok, ya! Suzuki akan hadir di Hall 10 Booth S9, See You !” tulis caption video teaser Suzuki di Instagram.

Terlihat beberapa bagian dari sepeda motor yang akan mereka luncurkan. Seperti lampu depan dan lampu bagian belakang.

Jika diteliti, terlihat mirip dengan motor matik model Brugman Street 125 EX yang sudah cukup familiar di kalangan pecinta Suzuki. Belum lagi, skutik ini juga sudah meluncur lebih dulu di beberapa negara tetangga, seperti di Malaysia dan Filipina.

Suzuki Burgman Street 125 EX ini diperkenalkan pada Kuala Lumpur Bike Show Malaysia, Minggu 27 Agustus 2023 lalu. Di Malaysia, skutik tersebut akan dijual dengan kisaran harga Rp32 jutaan.

Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 EX

Suzuki Burgman Street 125 EX tampil kian sporty karena dilengkapi lampu LED di semua sektor pencahayaannya. Sementara di bagian tengah mengusung model dek rata yang terbilang lega, secara keseluruhan garis desainnya tampak membulat.

Berita Terkait
hitlog-analytic