Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Mio Terbaru Bakal Benar-benar Berubah

Ilustrasi Yamaha Mio Gear.
Sumber :

100kpj – kabar terbaru datang dari Yamaha. Jenama asal Jepang itu terpantau tengah menggarap Mio versi baru. Diduga kuat, salah satu skutik pelopor di Tanah Air itu bakal tayang tak lama lagi.

Kepastian datang setelah Yamaha kedapatan telah mematenkan nama baru untuk Mio, yakni Gear dan Gravis. Diduga kuat, dua nama itulah yang akan digunakan pada Mio edisi terbaru menjadi Mio Gear dan Mio Gravis. Demikian seperti dikutip TMC, Selasa 20 Agustus 2019.



Dari bukti foto yang dirilis, meski hingga kini belum ada informasi detail tentang hal ini, namun diharap kabar tersebut merupakan sinyal positif kalau mantan skutik terlaris Yamaha ini akan alami perubahan besar menjadi All new Yamaha Mio.

Mio edisi anyar ditengarai bakal mengadopsi mesin injeksi berkapasitas 125cc yang datang dengan wujud jauh lebih sporty. Lampu-lampunya juga bakal sudah LED.



Sementara fitur, diharap akan datang dengan Start and Stop System dan Smart Key. Kehadiran Mio edisi terbaru sepertinya memang jadi bagian strategi Yamaha menguatkan kuku bisnisnya. Apalagi pasar skutik di kelas 125cc masih sangat terbuka lebar.

Hal yang menarik lainnya yang patut dinanti adalah apa saja perbedaan antara Mio Gear dan Mio Gravis. Kita tunggu kabar selanjutnya.

BACA JUGA:

Jadwal Kelahiran Honda ADV 250 Bocor, Pakai Mesin Forza?

BACA JUGA:

Menarik untuk Dilirik, 10 Mobil Bekas dengan Harga Rp50 Jutaan

Berita Terkait
hitlog-analytic