Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menarik untuk Dilirik, 10 Mobil Bekas dengan Harga Rp50 Jutaan

Ilustrasi mobil bekas

100kpj – Mobil bekas masih menjadi pilihan masyarakat di Indonesia. Terlebih bagi mereka yang memiliki kocek terbatas namun ingin memboyong kendaraan roda empat dengan harga terjangkau.

Tapi tergantung jenis mobilnya, sebab tidak semuanya dibanderol sesuai kondisi kantong Anda. Yang menentukan banderol mobil bekas tentu tergantung kondisi, merek dan modelnya.

Selain itu, tahun produksi menjadi salah satu faktor utamanya. Semakin berumur mobil tersebut tentu banderolnya akan semakin terjangkau. Bahkan yang harganya Rp50 jutaan saja cukup banyak.

Tapi jajaran mobil dalam rentang harga tersebut rata-rata di bawah tahun 2000. Pilihan modelnya pun beragam mulai dari jenis sedan, city car, Multi Purpose Vehicle sampai Sport Utility Vehicle.

Bagi pecinta merek Toyota yang ingin mendapatkan jenis sedan, ada Corolla lansiran 1997-1998. Lalu, jika membutuhkan MPV yang dapat mengangkut tujuh penumpang, tersedia Kijang Kapsul dan Isuzu Panther dengan mesin diesel.

Sedangkan bagi yang berminat dengan mobil gagah, bisa meminang Honda CR-V buatan 1998 bermesin bensin transmisi manual. Dan Daihatsu Feroza 1998 transmisi manual dengan mesin 1.600cc.

Berita Terkait
hitlog-analytic