Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Syarat dan Cara Klaim Garansi Rangka eSAF Motor Honda di AHASS

Bengkel AHASS siaga Mudik
Sumber :

100kpj – Astra Honda Motor (AHM) memberikan garansi untuk rangka motor selama satu tahun kepada konsumen yang membeli motor baru. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pemilik kendaraan.

Seperti diketahui, saat ini rangka eSAF menjadi sorotan karena viral di sosial media. Di mana, rangka yang digunakan pada motor Honda Vario 160, Beat, Genio dan Scoopy itu dinilai mudah karatan dan keropos.

Mengutip laman resmi AHM, Rabu 23 Agustus 2023, konsumen mendapatkan beberapa garansi setiap pembeli motor baru. mesin, komponen injeksi, termasuk juga rangka pada setiap pembelian motor baru Honda.

Baca Juga: AHM Kirim Tim Atasi Permasalahan Viral Rangka eSAF yang Bermasalah

Honda Vario 160 di IMOS 2022

Mulai dari garansi mesin 3 tahun atau 30 ribu Km tergantung yang lebih dulu dicapai. Kemudian garansi komponen PGM-FI (khusus untuk motor berteknologi PGM-FI) selama 5 tahun atau 50 ribu km, tergantung mana yang lebih dulu dicapai.

Nah, rangka motor juga ternyata masuk dalam garansi tersebut. Disebutkan garansi rangka dan sistem kelistrikan – 1 tahun atau 10,000 KM tergantung mana yang lebih dulu dicapai.

Berita Terkait
hitlog-analytic