Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

AHM Kirim Tim Atasi Permasalahan Viral Rangka eSAF yang Bermasalah

Booth AHM di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen motor Honda di Indonesia langsung bergerak cepat atasi permasalahan rangka eSAF yang viral di sosial media. AHM telah menurunkan tim untuk membenahi masalah yang terjadi.

Belakangan rangka eSAF pada motor matik Honda menjadi sorotan dan viral karena ada keluhan di sosial media yang disebut mudah keropos dan karatan. Salah satu yang viral rangka patah dan keropos adalah Honda Vario 160, dan BeAT baru lansiran 2020.

Di mana pada bagian lekukkan sasis bawah tepatnya di bawah foot step ada korosi, alias karat, hingga keropos. AHM menyatakan sudah menjalin komunikasi dengan beberapa konsumen yang mendapatkan masalah itu.

Baca Juga: Mengenal Rangka eSAF pada Motor Honda yang Viral Akibat Keropos dan Mudah Patah

Rangka eSAF motor Honda

“Tim sudah ke konsumen, meski belum semua terdata. Saat dihubungi, ada yang tidak balas,” ujar General Manager Corporate Communication. AHM, Amhad Muhibbudin, dikutip dari VIVA, Senin 21 Agustus 2023.

Pria yang akrab disapa Muhib itu menuturkan, bahwa pihaknya sudah memperoleh informasi dari tim terkait keluhan yang disampaikan oleh konsumen. “Kami berusaha berikan yang terbaik untuk konsumen,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic