Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Honda Paling Laku di GIIAS Gak Pakai Rangka eSAF

Honda PCX 160
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) sukses melakukan penjualan sebanyak 1.251 unit sepeda motor pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Dalam pameran yang berlangsung 10-20 Agustus itu, Honda PCX 160 jadi primadonanya.

Tercatat, Honda PCX 160 terjual sebanyak 487 unit untuk varian ABS dan juga CBS. Honda PCX 160 sendiri tidak memakai rangkai eSAF, namun memakai rangka pipa konvensional seperti biasa. 

Seperti diketahui, saat ini rangka eSAF tengah bermasalah karena diduga cepat mengalami keropos, karatan hingga patah.Ada 4 motor matik Honda yang memakai rangka eSAF tersebut, yakni Honda Scoopy, Genio, Beat hingga Vario 160.

Baca Juga: AHM Kirim Tim Atasi Permasalahan Viral Rangka eSAF yang Bermasalah

Kembali ke soal penjualan, ada Honda BeAT series juga berhasil mendapat kepercayaan untuk menemani berkendara 217 konsumen. Kemudian Honda Scoopy series yang dipinang oleh 252 konsumen pada gelaran yang dillaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok menyambut baik capaian ini. Menurutnya, AHM terus berkomitmen menghadirkan produk-produk yang terbaik untuk konsumen.

“Terima kasih atas kepercayaan pengunjung GIIAS 2023 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Didi Kwok.

Berita Terkait
hitlog-analytic