Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha V-Ixion Keluaran Baru Resmi Meluncur, Apa yang Beda?

Yamaha V-Ixion terbaru.
Sumber :

100kpj – Yamaha secara resmi merilis V-Ixion versi baru. Motor sport naked bermesin 150cc itu mendapat penyegaran berupa warna dan grafis terbaru.

Untuk model All New V-Ixion, antara lain memiliki warna Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red. Sedangkan model All New Vixion R punya warna Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping huruf “R” pada kanan dan kiri tangki.

"Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R," kata Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, dalam keterangannya, Jumat 16 Agustus 2019.

Hal berbeda ada pada model All New Vixion dengan kelir Matte Black. Sebab peleknya sudah mengusung kelir emas.

Selain itu, pada bagian casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yang mampu meningkatkan kesan sporty pada motor. Penggunaan swing arm berwarna perak turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

All New Vixion dipasarkan dengan harga Rp26,950 juta. Sementara All New Vixion R dijual Rp30,555 juta. Kalau All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan Rp27,650 juta. Semua bertsatus on the road Jakarta.

BACA JUGA:

Mau Tahu Posisi Kamera Tilang Elektronik, Gunakan Aplikasi Ini

BACA JUGA:

Intip Koleksi Motor Mahal David Beckham, Bikin Geleng-geleng

Berita Terkait
hitlog-analytic