Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Koleksi Motor Mahal David Beckham, Bikin Geleng-geleng

Beckham naik moge.
Sumber :

100kpj – Mantan pesepakbola top dunia, David Beckham merupakan figur dengan pesona yang memikat. Setiap gerak-geriknya menarik disimak. Salah satunya, ketika ia sedang menjalani hobinya mengendarai motor mewah.

Sejak masih aktif sebagai pemain sepakbola, Beckham memang terlihat lebih senang mengoleksi sepeda motor dibandingkan mobil. Laman Dailymail seperti dikutip Jumat 16 Agustus 2019, melaporkan, bahwa tunggangan milik mantan pemain Manchester United itu hampir seluruhnya berasal dari Eropa.

Sebut saja Triumph Bonneville T100 yang ia beli empat tahun lalu, seharga Rp350 jutaan. Kuda besi termurah Beckham itu menjadi kendaraan harian untuk bepergian ke luar rumah. Sebab, saat masih tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, ia sering tertangkap kamera mengendarainya.

Bonneville T100 dibekali mesin dua silinder Parallel Twin, dengan kapasitas 900cc yang mampu menghasilkan daya maksimum 55 ps dan torsi puncak 80 Nm pada 3.230 rpm. Motor itu juga telah ditanamkan Traction Control dan Torque Assist Clutch, sehingga tak bergetar saat melaju di jalanan berundak.

Berikutnya, pria 44 tahun itu juga menyimpan Hellcat Combat di garasi rumahnya. Motor dengan kecepatan ‘pesawat jet’ itu ia beli seharga 88 ribu poundsterling atau setara Rp1,7 miliar.

Berita Terkait
hitlog-analytic