Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lampu LED RTD by Rayton untuk Mobil dan Motor Hadir di GIIAS 2023, Apa Keunggulannya?

Lampu LED RTD by Rayton
Sumber :

100kpj – Saat ini lampu kendaraan tipe LED (Light Emitting Diode) tengah menjadi tren di masyarakat Indonesia. Nah, kini bagi Anda yang ingin beralih, bisa memilih lampu dari brand RTD by RAYTON karena hadir dalam berbagai jenis, bentuk dan tipe.

RTD by Rayton saat ini berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Tommy, National Sales Manager Rayton Indonesia, mengatakan Rayton sudah meramaikan pasar otomotif sejak lama.

“Kami adalah principle perusahaan modal asing asal China, kami memiliki pabrik untuk produksi sendiri dan sebenarnya kami sudah jalan lebih dari 3 tahun untuk pasar 2W. Di tahun 2022 akhir ini, kami siap meramaikan pasar 4W untuk kebutuhan dan mencapai kepuasan end user konsumen di Indonesia,” ujar Tommy di ICE BSD Tangerang, Selasa 15 Agustus 2023.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa pasar lampu LED aftermarket sudah banyak variannya, sehingga pihaknya lebih spesifik dalam menentukan tipe dan jenis, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

“Kami memiliki 3 segmen varian lampu LED, yaitu tipe standar, tipe middle atau menengah, dan tipe premium. Semua tipe ini tentunya dengan spesifikasi OEM Quality,” imbuh Tommy.

Lampu LED RTD by Rayton

Berkat adanya tipe dan segmentasi seperti disebutkan Tommy, mereka berharap konsumen LED otomotif di Indonesia dapat tepat guna dalam memilih lampu LED otomotif, yakni sesuai fungsi dan kebutuhannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic