Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pemotor Mau Kabur dari Jalur Transjakarta tapi Gagal Terus, Kocak Banget!

Motor masuk jalur Transjakarta
Sumber :

100kpj – Jalur bus Transjakarta merupakan jalur yang dibuat khusus dan harus steril dari berbagai kendaraan lain. Namun, tak banyak motor dan mobil masyarakat yang nekat masuk agar terhindar dari kemacetan.

Biasaya, polisi sering menjaga jalur tersebut dan langsung memberikan tilang kepada pelanggar. Seperti yang viral video di sosial media, yang diunggah oleh akun Twitter @sosmedkeras dan dikutip pada Kamis 27 Juli 2023.

Dalam video tersebut terlihat beberapa motor nekat mau masuk jalur Transjakarta, begitu juga mobil. Nampaknya, ada petugas Polisi yang menjaga di depan guna memberikan tilang.

Alhasil, pemotor-pemotor tersebut mencoba untuk kabur. Ada salah satu pemotor yang bersusah payah untuk kabur dengan mencoba menaiki motornya ke atas pembatas jalan, agar pindah jalur.

Motor masuk jalur transjakarta

Namun, pemotor tersebut kesulitan untuk membawa motornya naik ke pembatas jalan. Saking paniknya, motor yang dicoba diangkat malah maju terus karena ketarik gasnya. Dia pun kesulitan untuk mengangkat motornya karena terlalu berat.

Berbagai cara dilakukan oleh pemilik motor Honda Vario itu untuk pindah jalur, namun gagal terus. Netizen pun menilai aksi dari pemotor tersebut sangatlah kocak sekali. "Untung msh vario lama, ga kebayang klo itu vario 160, mesin langsung pecah pas mentok bawahnya," ujar salah satu netizen.

Berita Terkait
hitlog-analytic