Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aksi Pemotor Ini Viral di Sosial Media hingga Tuai Pujian

Viral pemotor ambil sampah di jalan raya
Sumber :

100kpj – Tak selamanya aksi pemotor yang viral di sosial media dikaitkan dengan hal-hal negatif. Salah satunya pemotor yang viral ini karena dinilai melakukan hal yang mulia, hingga mendapat pujian dari netizen.

Viral sebuah video yang memperlihatkan sampah terjatuh dari truk. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram dashcam_owners_indonesia pada 23 Juli 2023.

Nampak dalam video, sampah berukuran besar tersebut diambil oleh cekatan oleh pemotor itu besama temannya yang dibonceng. Alhasil, jalanan pun kembali bersih tak ada sampah yang berserakan.

"Wih sangat kreatif sepeda motor ini, sampah jatuh dari Truk Sampah diambil dan dikembalikan lagi ke Truk Sampah yang menjatuhkan sampah tadi," tulis pemilik akun sebagai keterangan.

Selain itu ada aksi yang membuat netizen juga kagum, di mana sampah tersebut diambil menggunakan kaki oleh pengendara dalam keadaan motor tetap melaju. Sampah tersebut pun dioper ke temannya yang sedang dibonceng.

Viral pemotor ambil sampah di jalan raya

Kemudian, sepeda motor itu langsung menambah kecepatannya sambil bermanuver ke sebelah kiri untuk mengejar truk sampah. Hanya dalam hitungan detik, temannya dengan sigap melemparkan sampah ke dalam truk.

Berita Terkait
hitlog-analytic