Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hanum Mega Jual Vespa Sprint Murah Milik Suami, Minus Bekas Dipakai Wara-wiri Berzina

Vespa Sprint milik suami Hanum dijual

100kpjHanum Mega mengendus perselingkuhan suaminya, yakni Achmad Herlambang. Selebgram itu hingga membagikan isi chat suaminya saat mengungkap kedekatannya dengan wanita bernama Tama Tazia.

Bahkan saking kesalnya, Hanum Mega sempat memposting motor Achmad Herlambang di Instagram dengan status dijual. Dalam postingan tersebut terlihat Vespa Sprint berwarna abu-abu itu ditunggangi anak pertamanya.

Baca juga: Suami Selingkuh dengan Tama Tazia, Begini Isi Garasi Hanum Mega yang Tajir

“Dijual motor Vespa 25 juta aja untuk susu hakim, minat langsung comment. Masih mulus, abis diservis, minus bekas dipakai wara-wiri buat berzina, bantuk yuk, makasih,” tulis statusnya.

Namun saat ini postingan tersebut di hapus dari feed selebgram itu. Banyak warganet yang salah fokus dengan statusnya, karena menurut wanita pecinta fesyen itu motor tersebut menjadi saksi suaminya berzina.

Secara bentuk Vespa Sprint memiliki lampu utama kotak, sedangkan Primavera lampunya bulat, meski desain bodinya hampir mirip. ahaarga Sprint dijual lebih mahal dengan peminat lebih tinggi dibandingkan Primavera.

Merangkum dari beberapa sumber, sebelum Piaggio mengubah lineup Vespa menjadi motor matik dengan mesin empat langkah. Nama Sprint pertama kali hadir sejak 1965 sampai 1974 dengan mesin dua langkah.

Berita Terkait
hitlog-analytic